Sunday, December 12, 2010

Solusi Pulsa Hilang Oleh Konten Provider

Kehilangan pulsa karena mencoba konten yang ditawarkan operator termasuk kejadian yang sangat sering dan tentu saja menjengkelkan. Pengertian kehilangan disini adalah setelah konsumen melakukan UNREG atau apapun yang diperlukan untuk keluar dari layanan dan menyelamatkan pulsa. Tapi apa lacur, ibarat melaporkan kehilangan ayam malah kehilangan sapi.
Mungkin secara teori langkah terbaik adalah menghubungi cs operator, namun adakalanya tindakan tersebut malah lebih menjengkelkan, barangkali hanya dengan mengganti operator adalah solusi terbaik. Kenapa demikian?,
mungkin banyak diantara kita yang biasa menaruh HP di rumah sendiri secara sembarangan -emang salah?, kan di rumah sendiri?-, nah siapa tahu ada adik, kakak, keponakan atau siapapun yang juga tidak sengaja usil dengan meregistrasikan sesuatu yang berakibat menjengkelkan.
Semakin banyak konten yang ditawarkan, mungkin semakin menakutkan. Bukan karena keberatan tentang tarifnya tapi karena ibaratnya tidak bisa keluar dari lingkaran setan. Mungkin saja konten tersebut sudah memuat syarat dan ketentuan, namun sebagaimana lazimnya kebanyakan pelanggan tidak memperhatikan atau membacanya. Bukankah pelanggan adalah aset yang mestinya dijaga dari segala jebakan yang bisa merugikannya?.
Bagaimana menurut anda?, silakan berbagi pengalaman dengan pembaca yang lain, agar selalu aman dalam berkomunikasi.


Menurut pengalaman anda, kartu apakah yang sulit untuk keluar dari konten berlangganan?