Monday, December 20, 2010

Ada Kartu AS Di XL

Tadi malam (19 Des 2010) jam 22:00 setelah dapat kabar dari milis, langsung cek tentang paket Kartu AS Xtra di kartu XL dengan format *888# OK/YES. Setelah melihat hasilnya, ternyata benar!
Kartu XL dengan paket Kartu AS Xtra
Heboh tentu saja karena dari situs XL tidak ada kabar tentang adanya promosi paket baru dengan nama Kartu AS Xtra, ada yang mengira karena sama-sama pakai AMDOCS telah terjadi kekacauan informasi alias tumpang tindih; ada yang mengira bahwa karena kalah kelas dengan Telkomsel, meski XL sudah lama pakainya, dianaktirikan. Ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa Kartu AS Xtra memang promosinya XL.
Pertarungan semakin menarik, dengan promosi yang lebih vulgar antara keduanya yang sebelumnya sudah saling sindir dengan 'anak kecil', tampaknya dilanjutkan dengan langsung 'to the point' dari pihak XL. Kita masih ingat bahwa sebelumnya XL sudah pernah menggulirkan paket CDMA secara umum tanpa menyebut brand tertentu, dan sekarang tampaknya sudah semakin spesifik dan terang-terangan.
Menarik untuk diikuti perkembangannya, dan kita lihat nanti bagaimana reaksi Telkomsel setelah salah satu produknya dijadikan paket promosi XL, apakah akan berlanjut ke ranah hukum atau justru Telkomsel akan 'membalas' dengan sesuatu yang lebih menarik, karena kita telah tahu 'sodokan' XL selama ini benar-benar agresif.