Thursday, November 25, 2010

Token Listrik Prabayar


Pada umumnya pasang baru listrik akhir-akhir ini kebanyakan menggunakan prabayar, sehingga diharapkan pelanggan lebih mudah mengontrol penggunaan listriknya dalam rangka penghematan penggunaan energi.
Biasanya pembelian Token (istilah untuk pulsanya listrik) dapat dilayani di PPOB atau Kantor Pelayanan PLN terdekat. Hanya saja mungkin karena kekurangsiapan PPOB atau jarak kantor PLN yang jauh, menyulitkan pelanggan untuk membeli token. Lha kalau tokennya hampir habis di malam hari?, bisa-bisa kembali ke jaman batu!, pletes langsung gelap gulita.
Kini kami hadirkan inovasi terbaru dari AVPulsa, untuk mempermudah konsumen listrik prabayar dan meningkatkan kredibiltas anda sebagai penjual pulsa plus melayani semua kebutuhan masyarakat disekitar anda, jual token listrik seperti menjual pulsa elektrik.
Fasilitas ini sudah kami kembangkan sejak 3 bulan yang laludan sekarang sudah fix, sehingga kami dapati 1 konter member AVPulsa mampu menjual sampai 5 token perhari.
Cuma 5 token per hari, sedikit?. Tunggu dulu ..
Jika pemilik listrik prabayar sudah mempercayakan pembelian tokennya pada konter tersebut, maka semua pembelian pulsa untuk satu keluarga dan para tetangganya akan segera dipercayakan padanya, karena hidup dan matinya penerangan rumah tangganya sudah bergantung pada konter tersebut. Wow, tambahan poin untuk kepercayaan dan kenyamanan pelanggan dan karena jumlah pelanggan prabayar akan semakin bertambah banyak, apalagi yang ditunggu?.